Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa Seo Website Di Makassar

Auto Posting Guest Pos Bisa Halaman Satu Google, Target Lokal Makassar




Jasa Seo Di Makassar -  Kontak 0811 4600 131 yaaaaaa. Saya Yakin Anda Akan melihat sangat banyak kotak saya khusus untuk daerah makassar ini. wajarkan yaaaa karena saya sendiri tidak membiarkan kompetitor saya mengambil alih daerah makassar. saya sendiri adalah orang asli lokal yang sanggup dan berupaya semaksimal mungkin bersaing dengan para mastah maupun senior yang berada di daerah jawa bersaing disini.


Belajar seo Website di Makassar

seo website merupakan Layanan yang jarang ada, andapun bisa kami bantu untuk Menguasai halaman satu Google tanpa capek capek lagi optimasi sana sini dan backlink sana sini. Anda juga tak perlu belajar SEO Dari awal lagi, Apalagi melakukan uji coba rpadahal hasilnya zonk, menghabiskan waktu dan biaya hingga jutaan rupiah. saatnya gunakan Tim Oofesional, Terpercaya dan layanan Terbaik Dari kami. tinggal pilih, karena kami membuka seonya, tulis artikelnya, auto postingnya dan masih banyak lagi.


Biayanya juga anda keluarkan akan lebih banyak jika Belajar ke pakar seo, saya pun demikian diawal belajar seo saya hanya bisa mengikuti semua pelatihan yang saya butuhkan sehingga saya bisa seperti sekarang ini. belum lagi anda harus mencari tahu siapa pakarnya, siapa pembicaranya, siapa penyelenggaranya dan hal yang tersulit adalah apakah event tentang SEO diadakan di kota anda atau tidak. kan jadi miris juga kalau gak dapat.

Anda harus memahami jika anda sudah belajar SEO, anda diharuskan untuk melakukan uji coba, apakah keyword anda sudah cocok atau tidak. sayang loooh kalau terlalu banyak gagalnya. Belum lagi dengan web site anda tak sesuai dengan keyword  yang ingin anda upayakan berada di halaman satu google.

Layanan Seo Murah Di Makassar

Layanan SEO merupakan upaya seorang webmaster mengoptimasi onpage dan offpage website, dimana harus dilakukan secara sistematis, kolektif dan tentunya analisis oleh seorang webmaster, dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas web site anda, dioptimasi agar mendapatkan posisi terbaik di mesin pencari seperti Google. Jika web site anda memiliki posisi terbaik di hasil pencarian sudah tentu memiliki peluang lebih besar untuk mendapatkan calon pembeli potensial ke web site Anda secara terus-menerus.

Kami akan melakukan Persiapan pada web site anda, sehingga kami bisa mendapatkan posisi di page one google. persiapan tersebut tentu hanya kami yang tahu strateginya. kami tidak akan share diawal awal tentang apa saja yang akan kami lakukan.

Tentunya harga yang kami tawarkan tergolong sangat murah, apalagi kami telah memenangkan beberapa kata kunci khusus untuk daerah makassar. pada dasarnya, masalah harga bukanlah prioritas pembahasan kami disini karena kami tidak bisa menentukan harga yang pas. kami sadar betul, adaa beberapa kata kunci yang sulit untuk kami optimasi dan memakan waktu yang cukup lama jika kami mengerjakannya.

tapi satu hal yang pasti, jika website anda telah berada di halaman 1 google, saya sangat yakin, harga kami akan menjadi murah bagi anda, karena effort nya yang luar biasa. maka dari itu kami akan menjelaskan ke anda, apa apa saja fakta seo yang kami ketahui.

Fakta seo yang perlu anda ketahui jika berada di page one google


Fakta pertama : 

Peringkat website yang berada di 5 besar mendapatkan 70 persen klik dari total pencarian. Nah jika pencarian ADA sekitar sejuta pencarian dalam sebulan, maka 700.000 klik didominasi web site yang anda miliki. Peluang ini bisa anda dapatkan jika anda berada di peringkat lima besar tersebut. Itu sangat memungkinkan bagi Kami.

Fakta kedua : 

70%-80% pencari informasi di internet sebenarnya menghindari iklan berbayar. Mereka lebih suka dengan hasil pencarian organik, hal ini disebabkan rata-rata orang mencari di google memerlukan pelayanan lebih, perhatian lebih dan yang terpenting yakni mereka menginginkan adanya interaksi antara pencari information dan pemilik web site.


Fakta ketiga :

70 persen pencari informasi di mesin pencari, tidak pernah membuka halaman selain halaman satu. Ini artinya, ketika web site anda tidak berada dihalaman pertama mesin pencari, maka web site anda tidak akan pernah dikunjungi oleh 70 persen pengunjung tersebut. Hal ini karena mereka membutuhkan informasi dengan cepat dan terlebih jika anda berada di halaman kedua, kemungkinan pencari mengklik web site anda sangat jarang. perbedaanya terlalu signifikan.


Fakta keempat :

50%-80% pencari informasi di mesin pencari google membutuhkan informasi yang mereka butuhkan dan mengambil tindakan untuk action. Biasanya web yang berada di halaman depan tersebutlah yang akan di klik oleh pembaca. kami sangat yakin jika mereka sudah klik website anda, anda tidak perlu menjelaskan panjang lebar tentang keutamaan produk atau jasa anda. mereka akan gampang percaya kepada anda.

Fakta kelima :

90% pelaku bisnis on-line menginginkan web site ataupun media-medianya berada di halaman one google, tentunya hal tersebut menjadikan SEO sebagai tingkat tertinggi dalam kasta penjualan online. jika anda mendapatkan peluang itu, maka secara otomatis, anda dimudahkan dalam hal branding.


Fakta keenam :

90% orang yang sudah Belajar SEO tak mampu berada di halaman one Google dan tentunya kebanyakan Dari mereka telah mencoba dan menyerah diawal. padahal hal ini tidaklah baik bagi anda tentunya, kami selalu mengatakan, bahwa ketika bermain di dunia seo, kita diharuskan mengapdate ilmu secara berkala.



Dari kondisi dan fakta diatas, Kami paham betul keinginan anda dimana anda membutuhkan paket komplit dan tentunya memuaskan bagi anda.









Apa manfaat Jasa SEO kami?


8 Manfaat SEO Untuk Situs Bisnis

Sudah banyak sekali perusahaan merasakan omset besar Dari optimasi SEO yang kami berikan. Mulai Dari penghasilan puluhan juta, hingga ratusan juta atau bahkan lebih, mereka mampu meraup keuntungan lebih besar Dari industri ecommerce dengan mengoptimalkan SEO.


Setidaknya manfaat SEO untuk penambah financial bisnis Anda.


1. Website Anda Tampil Di Halaman Pertama Google


Fungsi SEO adalah mampu menampilkan situs web site Anda pada halaman pertama mesin pencari, seperti Google, atau terkadang muncul di lima besarnya. ADA banyak keuntungan didapatkan ketika web site menempati posisi tersebut. Mulai Dari Persiapan peningkatan pendapatan, menjaring lebih banyak konsumen, dan masih banyak keuntungan-keuntungan lainnya.

2. Promosi Tidak Lagi Melelahkan

Apakah Anda sudah mulai lelah dengan teknik promosi  itu-itu saja? Seperti menyebarkan selebaran brosur, promosi melalui majalah, atau berbagai promosi konvensional lainnya membuat Anda lelah, tapi hasilnya tidak memuaskan. SEO memberi solusi bagi setiap pelaku bisnis, termasuk Anda, untuk melakukan promosi tertarget dan mudah dilakukan. Jika Anda tidak punya waktu belajar seo, Anda bisa percayakan pada Kami. Dengan demikian Anda bisa mengoptimasikannya tanpa harus mengerjakannya sendiri. Promosi konvensional cenderung tidak tepat dalam menargetkan pasar, sehingga terkadang menjadi salat sasaran. Akhirnya, cara promosi menjadi kurang efektif. Sedangkan SEO, adalah optimasi yang jauh lebih terarah dan tertarget untuk pemasaran bisnis Anda melalui internet.


3. Meningkatkan Brand Awareness

Membangun complete awareness yang sedang Anda kelola adalah salat satu strategi selling yang penting. Jika complete Anda kuat, tentu bisnis Anda akan mudah dikenal oleh banyak orang. Konsumen kembali membeli produk, atau menggunakan layanan Anda. SEO adalah optimasi yang tepat untuk melakukan, atau meningkatkan brand awareness, meskipun pada saat itu, pelanggan belum membeli produk Anda. Tapi, setidaknya mereka mengingat brand yang Anda miliki, dengan demikian kemungkinan besar melakukan pembelian pada waktu mendatang.


4. Mampu Bersaing Dengan Perusahaan Besar

Kapan lagi bisnis Anda bisa sejajar dan bersaing dengan perusahaan besar? Optimasi SEO membukakan peluang tersebut bagi Anda. Anda tidak perlu takut ataupun merasa sangat minder lagi ketika bersaing dengan toko sebelah yang notabenenya lebih besar. Dengan teknik SEO, situs bisnis Anda berpotensi sejajar pada mereka di mesin pencari Google. Anda bisa mengalahkan perusahaan besar, asalkan mampu menerapkan teknik SEO dengan baik dan benar.


5. Meningkatkan Traffic Potensial

Pada dasarnya, teknik SEO dioptimasikan untuk menjaring banyak pengunjung pada suatu web site. web site bisnis Anda, bahkan mampu menjaring ribuan pengunjung setiap harinya dengan teknik itu. Dengan begitu, bisnis Anda berpeluang untuk mendapatkan financial yang lebih besar Dari Pesaing anda.  pembelian produk maupun penggunaan layanan Anda akan semakin berpotensi pada closing.

Persentase kemungkinan konversi pengunjung menjadi pembeli bahkan bisa mencapai 80 persen karena anda sudah memiliki data base yang masuk dari trafik website anda. Pasalnya, jika pengunjung tersebut membutuhkan produk secara mendesak, lalu mengakses situs Anda, bisa saja mereka langsung membeli produk Anda saat itu juga. Bayangkan jika itu terjadi pada puluhan ribu pengunjung yang telah mengakses situs Anda, berapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan?

6.    Data Hasil SEO Bisa Digunakan untuk Mengembangkan Bisnis


Ada banyak tools SEO yang biasa digunakan pada saat mengoptimasinya. Salah satunya adalah tool bernama Google Analyctics. Tool ini, mampu memperlihatkan sejumlah data-data yang sangat penting sebagai berikut:

Demografi visitor website, Informasi halaman website mana saja yang sering diakses pengunjung, dan mana yang sering diabaikan. Informasi seberapa lama visitor membuka halaman website, Jumlah visitor Dan lainnya. Nah, dari data-data yang dihasilkan Google Analyctics di atas, Anda bisa menggunakannya untuk mengembangkan bisnis, termasuk untuk menerapkan strategi bisnis ke depannya.

7.      Berpeluang Besar Mendapatkan Repeat Order


SEO meningkatkan jumlah visitor tertarget yang datang ke website Anda. Hal ini tentu akan berpeluang untuk meningkatkan penjualan. Tapi dengan catatan, produk maupun layanan yang Anda tawarkan memiliki kualitas yang baik dan memiliki kesiapan untuk bersaing di pasar. Visitor yang datang dari hasil optimasi seo dan kualitas produk yang jempolan, keduanya akan bersinergi untuk pertumbuhan bisnis yang lebih baik.


8.    SEO, Sebagai Investasi Jangka Panjang

ini yang jarang dimengerti oleh orang lain. Jika Anda mencari investasi marketing jangka panjang terbaik, maka SEOlah jawabannya. SEO dapat menjadi aset berharga untuk waktu yang lama bagi bisnis Anda. Dibandingkan dengan cara berpromosi melalui iklan konvensional, teknik SEO jauh lebih menguntungkan. Ketika website bisnis Anda telah berhasil menduduki peringkat puncak di mesin pencari, seperti Google, maka potensi berkembangnya perusahaan Anda pun semakin besar.

Semua itu anda butuhkan?

lalu?

Khusus untuk anda yang tidak ingin lagi rempong dengan pekerjaan teknis SEO. Termasuk bagi anda yang masih awam tentang SEO. Kami dengan senang hati siap membantu anda mendapatkan peringkat yang baik di google.

Jika anda Cari Jasa SEO dan SEO Website disinilah tempatnya karena kami selalu memberikan layanan yang terbaik dan tentunya sangat menguntungkan bagi kelansungan bisnis anda. Apa saja yang bisa kami tawarkan untuk anda?

Penawaran Jasa SEO

yang kami buka antara lain perkeyword, multiple, dan bulanan.
Ada juga spesialisai kami seperti jasa seo lokal, nasional dan expert (ini dibuka untuk jalin kerja sama) adapun Harga Jasa SEO Website yang bisa kami tawarkan, Anda bisa pilih paket yang paling cocok dengan kebutuhan anda saat ini. Paket satu keyword, paket untuk banyak keyword (2-5 keyword) dan paket SEO Bulanan jika anda ingin website dimaintenance secara berkelanjutan.  Paket SEO Bulanan ini bergaransi halaman 1 Google. Silahkan lihat dibagian harga untuk mendapatkan informasi lebih lengkap terkait paket seo yang satu ini.


Paket perkeyword: kisaran harga antara Rp. 500.000 sampai 2.500.000 tergantung dari analisis persaingan yang kuat dan tentunya hasil pencarian yang terlalu banyak sangat mempengaruhi harga kami, khusus untuk paket perkeyword ini, sangat cocok bagi anda yang ingin menaikkan domain authority website anda.


Paket multiple 2-5 keyword: kisaran harga 2.000.000 sampai 5.500.000 tentu standarnya sangat ditentukan dengan  tingkat kesulitan dan persaingannya bagaimana.


Untuk paket perbulan

Rp 1 jt - 2 jt / Bulan

1 Keyword utama, 3 keyword turunan,  Persaingan Low, Garansi Halaman 1, Setup 1 – 4 bulan, Minimal kontrak 12 bulan.


Rp 1,5 jt - 3 jt / Bulan

1 Keyword utama,  5 keyword turunan,  Persaingan Low, Garansi Halaman 1, Setup 4 – 6 bulan, Minimal kontrak 12 bulan.


Rp 2 jt - 5 jt / Bulan

1 Keyword utama,  8 keyword turunan, Persaingan medium, Garansi Halaman 1, Setup 6 – 8 bulan, Minimal kontrak 12 bulan.


Rp 4 jt - 8 jt / Bulan

1 Keyword utama, 20 keyword turunan, Persaingan high,  Garansi Halaman 1,  Setup 6 – 10 bulan, Minimal kontrak 12 bulan.


Kami akan jelaskan kenapa harganya tidak kami tentukan dengan pasti apa indikator harga yang kami tentukan.

Bagaimana dengan Lokal, Nasional dan Expert? Cara kerjanya bagaimana? Khusus bagian ini kami menerapkan pola yang berbeda, karena tentunya pengerjaannya lebih rumit dari pada perkeyword, beberapa keyword, maupun bulanan.

Khusus Jasa SEO dari MARKAS SEO ini adalah spesialisasi kami, dimana kami akan membantu website anda bekerja dan bertender di page one google dengan maksimal, kami akan membuatkan beberapa media baru untuk membantu website maupun jualan anda seperti barang atau jasa yang anda miliki.

Kami akan memberikan konsultasi rutin untuk memilih keyword yang tepat untuk anda. Untuk harga masing masing paket lokal, nasional maupun expert ini, hanya dikonsultasikan di kontak kami 0811 4600 131. Meski demikian, kami akan tetap memberitahukan seperti apa paket tersebut. Anda akan melihat perbedaan kedua paket kami.


PAKET LOKAL

    3 kata kunci

    Garansi 1 kata kunci Top 5

    On page optimization

    Off page optimization

    Web analyze

    Competitor Analyze

    White SEO Techniques

    Web Audit

    Report


JASA SEO INDONESIA


    5 kata kunci

    Garansi 3 kata kunci Top 5

    On page optimization

    Off page optimization

    Web analyze

    Competitor Analyze

    White SEO Techniques

    Web Audit

    Report


JASA SEO EXPERT


    10 kata kunci

    Garansi 6 kata kunci Top 5

    On page optimization

    Off page optimization

    Web analyze

    Competitor Analyze

    White SEO Techniques

    Web Audit

    Report



FAKTOR YANG MEMPENGARUHI BIAYA SEO


Faktor pertama :

Jenis keyword yang akan dioptimasi. Jenis keyword (Jual Rumah) tentu berbeda sekali harganya dengan keyword (Jual Rumah Minimalis), sehingga kami menerapkan harga yang berbeda.


Faktor kedua : 

Level kompetisi keyword yang ditarget. Semakin tinggi level persaingan keyword, maka semakin sulit keyword itu diranking, sehingga semakin banyak sumber daya yang dibutuhkan.


Faktor ketiga : 

Perbedaan Platform website apa yang anda pakai, karena Masing-masing platfom punya tingkat yang sulit dan berbeda dalam proses optimasi, sehingga akan memiliki harga SEO yang berbeda pula. Kami sangat sarankan anda untuk memakai platform WordPress Self Host. Selain sangat mudah digunakan, juga sangat mudah dioptimasi dibandingkan platform yang lain. Meski demikian jika platform anda adalah blogspot, tidak menjadi masalah bagi kami. Tapi anda harus mengetahui, bahwa platform yang berbeda tersebut memiliki tingkat kesulitan.


Faktor keempat : 

Umur dan banyaknya artikel yang ada di website anda, juga menjadi faktor penting dalam pengerjaan SEO, belum lagi niche anda juga belum diatur dengan baik. Tapi tak usah khawatir, semua pasti ada solusinya.


Itulah beberapa faktor utama yang memengaruhi harga SEO yang kami tawarkan. Jika anda ingin informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami melalui nomor 0811 4600 131

Lalu? Anda harus tahu

TAHAPAN PEMESANAN JASA SEO KAMI



Berikut ini adalah tahapan Pemesanan Jasa SEO. Silahkan ikuti proses dibawah ini agar pemesanan anda bisa kami proses sesegera mungkin.


1. Keyword: Berikan keyword yang akan dioptimasi kepada kami


2. Website: Kirimkan url/alamat website anda kepada kami


3. Analisa: Kami melakukan analisa website dan keyword paling lambat 24 jam


4. Hasil Analisa: Kami akan beri informasi harga SEO dan durasi pengerjaannya


5. Kesepakatan: Silahkan pertimbangkan penawaran SEO yang kami tawarkan sesuai apa yang telah anda baca tadi.


6. Pembayaran: Segera lakukan pembayaran DP sebanyak 50% dari total biaya SEO. Setelah kami memulai pengerjaan, kirim full dana yang telah disepakati


terima kasih telah membaca penawaran dari team markas seo...




silahkan langsung saja kontak tombol whatsapp kami agar website anda segera mendapatkan informasi tentang ketentuan harga dari team kami.... jika anda membutuhkan jasa auto posting untuk artikel website anda silahkan kunjungi markasautoposting yaaaa


0811 4600 131

Posting Komentar untuk "Jasa Seo Website Di Makassar"